25 Oktober 2013

Naksir Pacar Orang?

"Kalo masih single kan saingannya banyak, tapi kalo udah taken kan saingannya cuma satu. Gampang.."

pernah denger suggestion kayak gitu?
Sering kali saat ngobrol ngalur ngidul sama temen, trus ada yang cerita kalo naksir sama orang. Tapi sayangnya yang ditaksir udah punya pacar, ada tu yang nyeletuk kayak gitu. Hehe.. itu juga pengalaman pribadi. Dulu saya pernah naksir gitu sama cowok. Dan cowok itu udah taken. haha... Sedih sih, tapi yaudah cukup tau aja. Gak ngapa-ngapain lagi.

Q: Memangnya gak mau nyoba ngedeketin?

Kalo saya pribadi sih langsung back off pas tau kalo orang yang ditaksir udah punya pacar. Gak mau nekat ngedeketin, apalagi sampai niat ngerebut pacar orang. Why? alasan saya sih sesimpel saya gak mau digituin.

Maksudnya?
Saya gak mau besok kalo punya pacar, trus ada cewek yang naksir pacar saya. Dan akhirnya direbut deh pacar saya. Karma does exist. Saya sih percaya kalo kamu berbuat baik atau jahat, suatu saat pasti bakal balik ke diri sendiri. Coba bayangin kamu posisinya sebagai yang direbut? Sakit hati kan pasti? Jadi jangan coba-coba deh main api. Eh tapi ini pendapat saya lo ya.

Menurut saya hubungan pacaran itu ya urusan dua orang tersebut. Kalo misalnya mereka putus, ya karena keputusan mereka sendiri. Masalah mereka sendiri, bukan karena ada orang ketiga yang keganjenan ngerebut. Nah, misalnya alasan cowok atau ceweknya putus karena suka sama orang lain, atau malah suka sama kita. yaaaa... haha.. Itu namanya keberuntungan. :p

Kalo memang suka sama suka yaudah jalanin aja. Tapi harus inget bahwa ada resiko. Biasanya jadi bahan gosipan orang. Saya sih cuek aja sama apa kata orang. Selama itu gak merugikan, biasanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Tapi yaa orang kan beda-beda. Tergantung diri sendiri sih.

Anyway, perasaan menurut saya itu mengalir, jadi gak bisa disalahin sukanya sama siapa. Cuma ya inget aja kalo gak boleh egois. Ketika kamu suka sama seseorang, kamu gak bisa maksain orang itu suka sama kamu. Kan mereka juga punya perasaan sendiri. Jadi kalo dianya udah punya pacar, atau suka sama orang lain dan gak suka sama kita, ya gak boleh marah. Gak boleh ngambek. Itu harus diterima. Namanya risiko suka sama orang ya kayak gitu.

Kalo gak siap ditolak?
Jangan suka sama orang kalo gitu... :p

2 komentar:

Wina NurHanifa mengatakan...

Aaaaa aku lagi ngerain kaya gini, mau ngelupain tp susah soalnya satu kelas. ah mau nangis

life and achievement mengatakan...

kyaknya semua pernah ya ngalamin kayak gitu. memang nyesek banget sih.. secara naksir berat tapi udah ada yang punya.

sempet pernah mau doain yang jelek gitu biar putus, tapi kalo dipikir ngeri juga ntar kalo kita pacaran trus ada yang doain kayak gitu.

sabar.. daripada galau, cari kegiatan2 yang bisa ngalihin pikiran kita dari dia.. :)